//
you're reading...
UASBN dan UN

Contoh Soal UASBN SD


Contoh Soal 1Ini adalah contoh UASBN dari Sony College Bintaro Tanggerang. Saya kopi untuk membantu kesuksesan UASBN SD 2007 – 2008.

About Ibnu Anwar

jangan bertanya saya sudah menjadi apa tapi bertanyalah apa yang sudah kamu perbuat untuk bangsa ini!

Diskusi

12 thoughts on “Contoh Soal UASBN SD

  1. dssssssssssss

    Posted by anggi wiyani putri | 4 Maret 2008, 02.00 +00:00Mar
  2. minta soal latian ujian untuk anak sd kelas 6

    Posted by diva | 10 Maret 2008, 02.00 +00:00Mar
  3. wah pak,bisa buat macem-macem kayak gitu aq di ajari to pak.ini mo download soalnya kok sulit bngt to

    Jawaban : Ya, mau belajar kapan ? bisa bayar berapa ? Bayar cash atau kredit ? He he he…

    Posted by hamid | 13 Maret 2008, 02.00 +00:00Mar
  4. pak. tolong tambahin permainannya agar kami enak belajarnya.ok!

    Jawaban Ibnu: Ya, nanti saya tambahkan tapi tetap harus belajar.

    Posted by puri | 29 Maret 2008, 02.00 +00:00Mar
  5. contoh soal UAN SD
    Jawaban Ibnu: Sudah ada pada halaman 2 dan 3 Arsip bulan Januari dan Februari.

    Posted by huri | 3 April 2008, 02.00 +00:00Apr
  6. soal bahasanya oke banget, kalau ada lagi boleh dong …!

    Posted by vey | 18 Januari 2009, 02.00 +00:00Jan
  7. pak saya minta soal2 ujian tahun lalu dong!!!!(kirim keemail saya aja) makasih sebelumnya

    Posted by hafid | 5 Maret 2009, 02.00 +00:00Mar
  8. thanks

    Posted by rioni | 7 Mei 2009, 02.00 +00:00Mei
  9. orang-orang pintar biasanya banyak sekali kumpulan buku – buku yang membikin dirinya menjadi pintar \ berhasil tetapi kami mengapa tidak bisa mendapatkan buku -buku itu ……………………………………. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ( KAMI JUGA INGIN PINTAR)

    Posted by anggi | 4 Oktober 2009, 02.00 +00:00Okt
  10. kami mau pintar malah buku mahal gimana anak yang gx mampu

    Posted by diva | 11 Oktober 2009, 02.00 +00:00Okt
  11. pak gimana sih cara ndapetin buku yg kaya di sekolah kok kayaknya susah banget nyarinya

    Posted by diva | 11 Oktober 2009, 02.00 +00:00Okt
  12. bagus …..D:)

    Posted by puti | 6 Februari 2010, 02.00 +00:00Feb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: