//
you're reading...
Uncategorized

SOAL FABER CASTEL SMP


p61.jpgSetelah kemarin saya mengunggah soal SD dan SMA, banyak permintaan untuk soal SMP. Karena saya mengambilnya dari cd faber castel yang sayabeli tahun kemarin, maka gambar faber castel saya sertakan. Mohon ijin dari manajemen perusahaan faber castel, saya mengupload materi disini. Saya berani mengupload karena produk cdnya sudah tidak dijual.

1. uan-bio-smp-2003-kunci.doc

2. uan-bio-smp-2004-kunci.doc

3. uan-fisika-03-smp-kunci.doc

4. uan-fisika-2004-smp-kunci.doc

5. uan-indo-smp-2004-kunci.doc

6. uan-ingg-smp-04-kunci.doc

7.uan-ips-smp-04-kunci.doc

8. uan-mat-smp-2004-kunci.doc

9. uan-ppkn-smp-04-kunci.doc

10.soal-uan-1-smp.doc

11. uan-2-smp-kunci.doc

12. uan-3-sltp.doc

About Ibnu Anwar

jangan bertanya saya sudah menjadi apa tapi bertanyalah apa yang sudah kamu perbuat untuk bangsa ini!

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

