//
you're reading...
Uncategorized

SOAL-SOAL SMA


Berikut ini saya menmukan file – file yang cocok buat anak SMA. BeNtuknya PDF pelajaran MAT.

1.ebtanas-smp-2007.pdf

2.matriks.pdf

3.metode-pengintegralan.pdf

4. notasi-sigma-barisan-dan-deret-aritmetika.pdf

5. program-linier.pdf

6. vektor3.pdf

7.soal-ujian-blok-semester-ganjil-kelas-xii-ipa.pdf

8.soal-matematika-pm-semester-genap-20073.pdf

9. soal-soal.pdf

10. soal-matematika-pm-semester-genap-2007.pdf

11.matematika-p3-unas-2005-2006.pdf

About Ibnu Anwar

jangan bertanya saya sudah menjadi apa tapi bertanyalah apa yang sudah kamu perbuat untuk bangsa ini!

Diskusi

2 thoughts on “SOAL-SOAL SMA

  1. Pak, dulu saya pernah buka web blog ini dan ada banyak soal-soal mulai sd sampai sma……
    trus sekarang kok ga ada????
    ditempatkan dimana????
    Jawaban: Ada diarsip bulan Mei, sekarang blog sedang dalam perbaikan.

    Posted by tri | 9 September 2008, 02.00 +00:00Sep
  2. Pa,saya butuh soal dan penyelesaian tuk SD, SMP dan SMA donk.
    Makasih
    Jawaban: Ya, tunggu. Saya baru mempersiapkannya.

    Posted by gerard | 16 Oktober 2008, 02.00 +00:00Okt

Tinggalkan Balasan

