//
you're reading...
Uncategorized

Ngenet Mahal tetapi Aman


Beberapa waktu yang lalu ada pihak yang memberikan komentar kurang bijak pada blog. Bahkan ada yang memberikan laporan kepada google. Isi komentar antara lain: Blog penyebar virus, blog untuk kepentingan komersial individu, blog ini memberikan link antivirus bohong, dll. Terima kasih atas komentarnya.

Saya sedang belajar berinternet, sekarang sudah menghasilkan 3 blog, 1 wordpress, 2 blogspot. Saya tidak keberatan dengan komentar, tetapi marilah kita berpikiran jernih. Karena informasi yang salah bisa mempersulit orang lain.

Untuk PCMAV, saya setiap bulan membeli majalah maupun koran. Update PCMAV disertakan pada koran pc mild yang terbit mingguan. Saya biasa mengunduh di http://www.maseko.com. Setelah itu saya mencoba posting sendiri melalui divshare/ziddu. Link PCMAV 1.2 dan update yang saya posting memang ada masalah. Tulisan tersebut telah saya hapus(saya mempostingnya di internet tanpa perlindungan antivirus) karena disisipi tojan.

Saya abaru mengenal internet dan membuat blog di warnet umum( sekolah belum dilengkapi koneksi internet) dengan uang pribadi sambil mencari bahan untuk kuliah. Bulan kemarin blog saya kebanjiran pengunjung karena musim UASBN. Saya tidak pernah merasa bersaing. Keinginan saya adalah membantu orang . Saya tidak pernah menerima uang dari pihak manapun karena niat saya hanya berbagi. Gambar-gambar pada blog ini hanya sekedar aksesoris.

Mari kita berpikiran positif kepada semua orang. Jika anda ingin berkenalan silakan kirim email ke anwar_ibnu@yahoo. com . DAN INGAT MEMPOSTING MAUPUN MENDOWNLOAD LEBIH AMAN DI WARNET YANG DILENGKAPI ANTIVIRUS. INDONESIA BISA!!

About Ibnu Anwar

jangan bertanya saya sudah menjadi apa tapi bertanyalah apa yang sudah kamu perbuat untuk bangsa ini!

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

