//
you're reading...
Uncategorized

BAHAN AJAR PGSD


Arsip Direktorat Ketenagaan DIKTI pada halaman download terdapat file bahan ajar PGSD. Saya kopi link tersebut untuk membantu rekan – rekan mahasiswa PGSD S1. Download pada :

BUKU AJAR PGSD

Anda juga dapat langsung masuk melalui tautan dikti pada blog ini yang ada pada kolom sebelah kiri.

Sponsor:

Bagi anda yang ingin mendapat dolar dengan klik dengan hanya membuka halaman web dan menunggunya selama 30 detik, silakan daftar  disini: Clik Sense

Keuntungan anda hanya diperoleh oleh orang – orang yang sabar. Saya tidak memaksa, iklan ini saya kopi dari email yang masuk ke yahoo saya.

About Ibnu Anwar

jangan bertanya saya sudah menjadi apa tapi bertanyalah apa yang sudah kamu perbuat untuk bangsa ini!

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

