//
you're reading...
Uncategorized

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia


SEO Kontes Bank Mandiri

Bank Mandiri merupakan bank yang meraih penghargaan the best bank dari berbagai lembaga survei, majalah, dan lembaga keuangan baik nasional maupun internasional. Berdasarkan data Bank Mandiri, daftar penghargaan yang diterima Bank Mandiri selama tahun 2012 sebagai the best bank antara lain diperoleh dari Business Review, Majalah The Banker, Majalah Warta Ekonomi, Asiamoney Best Domestic Bank Awards, Alpha Southeast Asia, Finance Asia Country Awards 2012, Euromoney magazine, dan Majalah Investor serta lembaga-lembaga lainnya. Penentuan pemenang dilakukan melalui survei maupun penilaian langsung terhadap kinerja Bank Mandiri. Prestasi Bank Mandiri sebagai bank terbaik bahkan sudah berturut-turut sejak tahun 2008. Prestasi ini merupakan bukti keunggulan Bank Mandiri dibandingkan bank-bank kompetitornya.

Perkembangan Bank Mandiri

Penghargaan Bank Mandiri sebagai the best bank di Indonesia maupun di Asia merupakan hasil kerja keras semua pemangku kepentingan Bank Mandiri dari direksi sampai ke nasabah. Melalui slogan terdepan, terpercaya, tumbuh bersama anda, Bank Mandiri sejak 2008 sampai sekarang telah melakukan restrukturisasi dan konsolidasi bisnis. Restrukturisasi manajemen dimulai dari pengurangan jumlah pegawai dan cabang bank di awal berdirinya sampai pembukaan cabang-cabang baru saat ini. Pencitraan di media massa dimulai dari peluncuran single brand melalui media cetak dan elektronik. Melalui iklan komersial di media cetak dan elektronik diharapkan masyarakat semakin memahami lebih dekat mengapa harus menjadi nasabah Bank Mandiri ?.Slogan Bank Mandiri juga berubah-rubah menyesuaikan perkembangan dan prestasi yang diraih Bank Mandiri. Mulai dari slogan bank terpercaya pilihan anda pada tahun 1998-2002 sampai apapun keinginan anda, mandiri saja pada tahun 2012 sampai sekarang. Slogan sangat penting sebagai persuasi terhadap calon nasabah tentang gambaran Bank Mandiri.

Strategi Manajemen Bank Mandiri

Bank Mandiri merupakan penggabungan dari empat bank pemerintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Exim, dan Bank Pembangunan Indonesia. Berdasarkan platform awal, Bank Mandiri mewarisi sembilan sistem perbankan dari keempat bank tersebut. Platform teknologi Bank Mandiri difokuskan untuk meningkatkan kemampuan penetrasi di segmen ‘’’retail banking’’’. Pada saat ini, infrastruktur teknologi informasi Bank Mandiri sudah mampu melakukan pengembangan ‘’’e-channel’’’ & produk retail dengan ‘’’Time to Market’’’ yang lebih baik. Pengembangan Bank Mandiri bahkan mulai menuju persaingan global dalam skala internasional. Bank Mandiri telah membuka cabang di Chaiman Island George Town, Shanghai Cina, Hongkong, London, Singapura dan Malaysia.

Promosi iklan tidak semata persuasi. Bank Mandiri selalu berusaha meningkatkan kepuasan dan kenyamanan nasabah dan pengguna bank melalui pelayanan prima semua jajaran Bank Mandiri dari staf hingga direksi. Manajemen Bank Mandiri melakukan perubahan melalui: 1) penerapan good corporate governance, 2) memperkuat kapabilitas, dan 3) peningkatan profesionalisme SDM melalui penerapan corporate values, performance culture, sales & risk culture.

Sistem Keamanan Berlapis Bank Mandiri

Platform teknologi Bank Mandiri pada aplikasi internet banking menggunakan teknologi enkripsi Secure Socket Layer (SSL) 128 bit, yang akan melindungi komunikasi antara komputer Nasabah dengan server Bank Mandiri. Teknologi enkripsi Secure Socket Layer (SSL) 128 bit mampu mengacak data transaksi sehingga kemungkinan celah kemanan transaksi elektronik teratasi dengan baik.

Keamanan transaksi juga dilengkapi pintu akses dengan Firewall (ISP>Web Server>Data Server>Host). Pengamanan berlapis lainnya meliputi : 1) pendaftaran di atm bank masndiri atau cabang Bank Mandiri, 2) proses aktivasi di www.bankmandiri.co.id dengan akses ID dan Akses Kode, 3) mouse over warning access pada saat login untuk mengingatkan web site palsu, 4) verifikasi user dengan User ID & PIN Internet Bangking pada saat login, 5) seluruh aktifitas nasabah di Bank Mandiri maupun Mandiri internet tercatat oleh sistem, 6) nasabah dapat melihat seluruh aktifitas yang dilakukan pada mandiri internet selama jangka waktu tertentu, 7) aktivasi melalui e-mail dan SMS untuk setiap transaksi yang dilakukan, dan 8) verifikasi transaksi dengan Token PIN Mandiri. Sistem keamanan transaksi juga dilengkapi metode time out session jika nasabah lupa log out.  Metode time out session merupakan metode pengamanan internet banking dimana setelah 10 menit tanpa aktivitas nasabah, maka akses akan tidak aktif lagi. Bank Mandiri juga menjaga kerahasian data pengguna Internet Banking Mandiri dengan akses kepada orang-orang tertentu.  Bank Mandiri selalu mengingatkan karyawan akan pentingnya menjaga kerahasian data nasabah. Bank Mandiri tidak akan memperlihatkan/menjual data tersebut kepada pihak ke tiga.

Produk-Produk Bank Mandiri

Bank Mandiri mempunyai banyak produk layanan perbankan mulai dari consumer banking, UMKM, Commercial Banking, dan  Corporate Banking. Mandiri prioritas merupakan produk unggulan bank mandiri Bank Mandiri. Mandiri prioritas memiliki ragam produk unggul untuk nasabah. Mulai dari tabungan, deposito, giro dalam bentuk valas/rupiah, limit transfer hingga 50 juta/hari, penggunaan safe deposit box (SDB) cuma-cuma, serta sejumlah produk perbankan lainnya yang memberi keuntungan dan nilai lebih bagi nasabah. Selain itu, mandiri prioritas juga memberikan layanan personal banker dan keanggotaan eksklusif. Layanan personal banker memberikan kemudahan nasabah untuk melaksanakan berbagai urusan finansial, pengelolaan keuangan, dan penugasan keuangan. Keanggotaan eksklusif memungkinkan nasabah menjasi nasabah utama di setiap cabang Bank Mandiri dan dapat dipergunakan untuk berbagai macam fasilitas penerbangan, hotel, serta berbagai sajian acara khusus.

Bank Mandiri juga menyelenggarakan Mandiri Fiesta. Mandiri Fiesta merupakan program undian Bank Mandiri kepada nasabahnya. Melalui mandiri fiesta, nasabah berpeluang untuk mendapatkan berbagai macam hadiah sesuai dengan poin transaksi yang dilaksanakan. Mandiri fiesta memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memilih sendiri hadiah yang diinginkan. Sehingga nasabah diharapkan selalu menambah saldo bank, melakukan transaksi dengan menggunakan kartu debet mandiri, dan menggunakan fasilitas internet banking Bank Mandiri.

Bank Mandiri menyediakan kemudahan transaksi internet yang mudah diakses melalui handphone, ipad, blacberry, tablet pc dan perangkat elektronik yang memiliki jaringan internet. Kemudahan internet banking diharapkan membantu mengatasi hambatan ruang dan waktu dalam menggunakan berbagai fasilitas Bank Mandiri. Sehingga pembayaran tagihan listrik, PAM, pulsa, bahkan sampai booking pesawat maupun reservasi hotel dapat dialkukan dengan sekali klik melalui Internet Bangking Mandiri. Jadi kenapa harus ragu, segera beralih ke Bank Mandiri.

Sumber: http://www.bankmandiri.co.id/article/254000322846.asp?article_id=254000322846

http://www.bankmandiri.co.id/demo/internet/ebook/keuntungan_keamanan.pdf

http://id.wikipedia.org/wiki/Bank_Mandiri

http://www.golkar.or.id/blog/fakta-membuktikan-bahwa-bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia

http://www.mediaindonesia.com/webtorial/financialtrend/?ar_id=Njc1Mg==

About Ibnu Anwar

jangan bertanya saya sudah menjadi apa tapi bertanyalah apa yang sudah kamu perbuat untuk bangsa ini!

Diskusi

One thought on “Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

  1. Wah, saya tidak salah pilih Bank Mandiri

    Posted by Ilmusoftware.com | 3 Juni 2013, 02.00 +00:00Jun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: