//
you're reading...
Uncategorized

Software Recovery Data Saran Kak Mustofa


Beberapa waktu lalu, kepala sekolah tidak sengaja memformat hardisk eksternal 1 Tera (1.000 Giga). Hardisk tersebut berisikan data base sekolah, data materi Pramuka, dan data-data penting lainnya.

Bagaimana jika data tersebut adalah laporan kerja yang harus segera dikumpulkan hari ini? Tentu kita akan bingung luar biasa. Atasan marah karena laporan hilang. Apalagi kalau laporan tersebut sangat penting bagi perusahaan kita. Bisa jadi sanksi pemecatan akan kita terima.

Tidak perlu bingung jika hardisk, floppy, flashdisk terformat. Software recovery data adalah solusinya. Software recovery mampu mengembalikan 90% data yang hilang.

Teman saya Kak Mustofa berbagi ilmu kepada saya. Beliau merekomendasikan saya menggunakan beberapa software recovery diantaranya adalah sebagai berikut: recuva, pandora, get data back, easus data recovery, dan I care data recovery. Software-software tersebu freeware (gratis). Namun kita harus berhati-hati dalam mendownload. Karena sebagian besar isi website disusupi virus baik worm, trojan, spyder dll.

Menurut Kak Mustofa, Recuva paling baik diantara software recovery lainnya. Keunggulan software ini adalah mudah digunakan dan mampu mendeteksi nama file yang hilang.

Download Recuva

Download kemudian instal. Setelah itu, ikuti petunjuk dibawah ini!

ImageImageImage

Image

About Ibnu Anwar

jangan bertanya saya sudah menjadi apa tapi bertanyalah apa yang sudah kamu perbuat untuk bangsa ini!

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: