//
SISWA

 

 

 

 

HALAMAN KHUSUS SISWA

BAHAN BELAJAR

1. MATERI AJAR

alat-pencernaan-manusia.ppt
2. SOAL DAN LATIHAN

Matematika Kelas VI

DOWNLOAD: TIPS OPERASI PECAHAN, FPB DAN KPK
3. VIDEO / REKAMAN DAN MEDIA BELAJAR

Kelas VI

1. IPS

* Lagu Matta Band jadi hits menghapalkan nama-nama propinsi*

NAMA PROPINSI LAGU \”KETAHUAN\”

2. Bahasa Indonesia

1.Pantun Pak Guru*

a. CONTOH PANTUN NASEHAT

b. PANTUN NASEHAT

2. Cerita

1. Cerita

2. Cerita

3. Puisi

1. PUISI

2. PUISI

4. Tokoh Perumus Pancasila lagu iklan pocari sweat/binatang kecil

Pkn Tiga Tokoh Perumus Pancasila

5. Ilmu Pengetahuan Alam/ Ekosistem/iklan sepatu logo

Iklan

Diskusi

12 thoughts on “SISWA

  1. gw ga tau tembang macapat tolong dung didownload lagunya biar ku lebih bisa please yach

    Posted by Riz@l umami | 22 Juli 2009, 02.00 +00:00Jul
  2. gimana ya kok gak bisa mencari nisn ya

    jawab: minta ke pak guru atau bu guru ya dik, atau ketik no.nisn spasi nama kamu lewat google. OK

    Posted by PDS Yulius ade monita | 9 Maret 2010, 02.00 +00:00Mar
  3. bu bgaimana ya bu gak bisa melihat nisn saya bu

    Posted by PDS Yulius ade monita | 9 Maret 2010, 02.00 +00:00Mar
  4. bagus2 soalnya

    Posted by meutia fatima susanto | 15 Maret 2010, 02.00 +00:00Mar
  5. gimana sih rumus volum kubus,aq lupa nih,ha…ha…ha…

    Posted by mashita firdaus susanto | 15 Maret 2010, 02.00 +00:00Mar
  6. aq gak tau tembang macapat tolong dong didownload lagunya

    Posted by Tri Setyo | 3 Mei 2010, 02.00 +00:00Mei
  7. trm’s utk semuanya, sgt mmbntu skl….

    Posted by R. Rizal Kamil, S.Pd | 10 Maret 2011, 02.00 +00:00Mar
  8. trima kasih banyak met pagi moga ilmu ini membawa berkh bagi kita semua

    Posted by Rinie Jumain | 6 Desember 2011, 02.00 +00:00Des
  9. makasih atas semuannya ..

    Posted by Heri Lalan | 2 Februari 2012, 02.00 +00:00Feb
  10. Soal2 ny bgz??

    Posted by Graceshella | 30 Maret 2012, 02.00 +00:00Mar
  11. good blog….keep post…

    Posted by Bank Soal UN | 13 Mei 2012, 02.00 +00:00Mei
  12. good…. 5 star rating

    Posted by ah | 10 September 2012, 02.00 +00:00Sep

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: